Rabu, 29 Juli 2020

Palestina

Palestina Akan Kembali Terima Uang Pajak Rp 6 Triliun dari Israel
Palestina

Berita tersembunyi tak nampak di media  
Berita yang pilu dari saudaraku 
Jeritan, tangisan,isakan karena luka 
Membuat dhomir tergerak ingin membantu
Apa yang pantas aku berikan? 
Untuk para musyahid musyahidah disana

Masa kecil yang direnggut oleh hujan bom 
Aku bermain dengan gembira 
Mereka mengumpat ketakutan 
Aku tertidur pulas memeluk ibu 
Mereka memeluk ibu yang sudah tak bernyawa 
Aku menatap kembang api nan indah di langit 
Mereka menatap bulldozer yang siap meledak ditanah
Aku bermain dibawah hujan dengan senang 
Mereka berlari dibawah hujan bebatuan 

Zionis israel memang gelap mata gelap hati 
Bayi, anak anak,balita, remaja, yang tua semua di basmi 
Tanpa rasa simpati di hati nurani 
Tangisan mereka menjadi vitamin 
Untuk merenggut korban nyawa lagi 

Berjeritlah dengan keras hingga tumbuh kebun kebun syurga 
Untuk kamu nikmati 
Menangislah dengan isakan hingga terbuat sungai syurga 
Untuk kamu nikmati 
Kita tidak sedarah, tidak setanah
Tapi kita sama sama seorang muslim  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hawiyah

  Hawiyah  Hidup manusia merasa tenang, damai, tanpa beban  Beramal sholeh tapi sering beramal salah  Tak menakar kadar nilai perbuatan  Unt...