Minggu, 19 Juli 2020

Ketika terbit hidayah



Assalamualaikum warohmatullahi ta'ala wabarokaatuh.
    Kali ini ana ingin berbeda, ingin menceritakan sedikit hal tentang ana, seperti yang kalian tahu ana seorang puitis yaa walaupun orang orang bilang ana bucin..haha😂 tapi ana ga sesembrono itu yahh.
marangkai kata dengan mengikuti alur perasaan hati memang seru, seakan kita ga dalam posisi itu sendirian masih ada tulisan yang menemani dan Allah yang meridhoi. Ga semua yang ana puisiin tentang cinta kepada seorang dia kan? tapi cinta kepada ortu, baginda nabi, dan Sang kholiq juga ada. 
    Minta doa nya ya temen temen ana lagi dalam proses hijrah semoga berhasil dan bisa istiqomah 😊. Inget kita selalu belajar kan bahwa menilai jangan melihat covernya tapi dalamnya juga, nah sekarang ana masang gambar muslimah bercadar, kalian pasti beranggapan ana pakai cadarkan? padahal kalian belum tau aslinya, Ya jujur ana sebenarnya pengen banget pake cadar cuma kondisi dan lingkungan yang BELUM memungkinkan ana untuk memakainya jadi intinya Doain aja OK! ana mau cerita nih jadi pas ana duduk di bangku 2 SMP, ana bukan anak Mts atau pun pondok, dulu ana bersekolah di SMP IT (Islam Terpadu) 😁 jadi ana biasa lagi main hp di kamar liat liat instagram terus ga sengaja liat video Ustadz.adi hidayat ya ana putar video nya terus isinya tentang "Wanita yang terus mengalir dosanya padahal sedang tertidur." apa maksud nya?kok bisa sih?padahal gak lakuin apa apa tapi kok dosa terus bertambah. 

Jadi ternyata gini ukh😇 masih ada postingan foto foto kita yang tak kita sangka terlihat aurat nya baik itu di facebook, instagram dll. dan di lihat oleh banyak orang termasuk laki laki yang bukan mahrom kita, hayolohh gimanaa....emang kalian mau jadi perempuan yang serba salah? Lagi aktivitas ga sengaja ngelakuin maksiat, nambah dosa terus lagi tidur bobo syantik ga ngelakuin apa apa tetep nambah dosa. mau gitu teruus? seketika pas habis nonton ceramah tadi, gak ada angin gak ada hujan ana langsung inget tentang foto di akun facebook ana yang terlihat aurat nya bahkan itu mungkin sudah di lihat oleh banyak orang,udah mah akun nya tuh lupa email sama sandi nya lagi, jadi langsung aja ana cari di akun  instagram @remajaislami ternyata ada JASA HAPUS AKUN khusus muslimah, Ya Allah ana seneng banget pas tau ada jasa itu,tapi ternyata itu ga gratis hha😂aduh satu akun Rp. 75.000 sementara ada dua akun yang mau ana hapus berarti jadi Rp. 150.000, uang darimana coba, masih SMP, kerja belum,jajan masih minta sama orang tua. Dan akhirnya ana mutusin buat ngambil uang tabungan, gapapa kalo niat nya baik Allah juga pasti bakal ngegantiin dengan yang lebih baik lagi,niatin dalam hati Lillah. Bismillah... ana langsung kontak deh adminnya setelah ngobrol ngobrol dan cuma tunggu 3hari alhamdulillah akun ana udah kehapus permanent, ana bener bener bersyukur  banget setidak nya alasan dosa ana bertambah ini udah hilang. Dan setelah berjuang ga lupa buat ikhtiar mohon ampun kepadaNya dan bertawakal apapun itu ana serahkan semuanya kepada Allah SWT . jadi gitu ceritanya temen temen, walaupun ini hal kecil kalian harus ambil hikmah nya semoga termotivasi. 
Wassalamu'alaikum wr.wb 

3 komentar:

Hawiyah

  Hawiyah  Hidup manusia merasa tenang, damai, tanpa beban  Beramal sholeh tapi sering beramal salah  Tak menakar kadar nilai perbuatan  Unt...